Rabu, 28 Desember 2016

SANTRI SHOFA AZZAHRO MENGISI BULAN MAULID DENGAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA









Gembong-Pati. (10/12/2016) Dalam rangka mempererat silaturrahim antara santri dengan para remaja kampung di Desa Gembong, sekaligus untuk mengisi Bulan Maulid (Selain dengan memperbanyak shalawat). Ponpes Shofa Azzahro Gembong juga mengisinya dengan mengadakan pertandingan uji coba melawan Tim Sepakbola Remaja Desa Gembong

Bertempat di lapangan sepakbola Desa Gembong, kedua tim menunjukkan kemampuan mereka dalam mengolah sikulit bundar. Dipimpin wasit Sahabat Surep, kick off pertandingan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB

Para pemain Ponpes Shofa Azzahro yang bermaterikan para siswa tingkat MTs dan MA/SMK yang dilatih oleh Gus Faiz Aminuddin Shofwan berhasil menahan gempuran Tim Remaja Gembong yang terdiri dari para pemain gabungan berbagai Desa di Gembong yang sudah lama terbentuk dan berlatih bersama dalam satu tim.

Meskipun hasil akhir tim Ponpes Shofa Azzahro akhirnya kalah dengan skor 3-1, setidaknya para santri mampu memberikan perlawanan dan bahkan sempat memperkecil kedudukan dengan satu gol yang dicetak oleh santri asal Kecamatan Jaken Pati bernama Dwi Ferdianto.




Lebih terpenting lagi dengan diadakannya pertandingan uji coba tersebut akan semakin memperkokoh persaudaraan antara santri dengan masyarakat sekitar khususnya kaum mudanya. Mengingat semakin kuatnya interaksi yang dibangun keduanya maka akan dapat meningkatkan sinergitas yang secara otomatis akan dapat melahirkan banyak aktivitas produktif dan bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar